Senin, 15 November 2010

Home care di bandung

Terimakasih Telah mengunjungi Blog Bandung Home Care,

Bandung Home Care adalah layanan jasa Perawatan Home Care (perawat pribadi di rumah) yang dapat dipanggil/on call untuk daerah bandung dan sekitarnya.  
 For further inf.   022-95070748,   Email : bandunghomecare@yahoo.com)

Mengenai Home Care  
Pasien yang dirawat di rumah sakit dan mulai berangsur-angsur sembuh. Biasanya dilanjutkan dengan perawatan home care tetapi Sayangnya penyedia Layanan Perawat Home Care tidak selalu disediakan oleh pihak Rumah sakit.
kemudian bayangkah oleh kita jika salah satu anggota keluarga kita sakit parah dan membutuhkan perawatan khusus, apalagi jika kita hidup di kota besar yang sarat akan kemacetan dan kesibukan masing-masing anggota keluarga... belum lagi masalah jarak dan waktu tempuh yang diperlukan antara rumah tinggal – rumah sakit atau sebaliknya. Beruntunglah, buat semua yg membutuhkan bantuan jasa perawat untuk masa penyembuhan pasca perawatan RS, kami dapat membantu menyediakan perawat medis PROFESIONAL dan PERAWAT AKTIF di rumahsakit-rumahsakit  terkemuka di Bandung
For further inf.   022-95070748,  Email bandunghomecare@yahoo.com)


MANFAAT PERAWATAN PASIEN DI RUMAH
  • Program Home Care dapat membantu meringankan biaya rawat inap yang makin mahal, karena dapat mengurangi biaya akomodasi pasien, transportasi dan konsumsi keluarga, dan Keluarga tidak kehilangan waktu dan tenaga untuk pergi-pulang ke rumah 
  • Mempererat ikatan keluarga, karena dapat selalu berdekatan pada saat anggota keluarga ada yang sakit,
  • Pasien lebih dekat dengan keluarganya sehingga menciptakan rasa aman dan nyaman antara pasien dan keluarganya, dan karena melibatkan keluarga dalam perawatannya, pasien tidak merasa diabaikan.
  • Merasa lebih nyaman karena berada dirumah sendiri

    For further inf.   022-95070748 , Email  bandunghomecare@yahoo.com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar